RSS

Tulisan Sederhana Untuk “Sunshine”


Untukmu, matahari pagiku..

...
Benar kata orang,
janji di buat untuk di ingkari
Janji dia, aku yang istimewa
janji dia, aku tak di lupa
janji dia, aku selamanya
Semua di ingkari tanpa rasa
Benar kata orang
janji di buat untuk di ingkari
Tapi janjiku, dia tak terganti
masih tersemat dalam hati
terpaku mati dalam ruang jiwa
Benar kata orang
janji di buat untuk di ingkari
Tapi janji ku tak akan mati
janjiku, lain dari dia punya janji
...

Pada akhirnya tulisan ini akan kamu baca, entahkapan, tapi yang pasti saat kamu baca tulisan ini, mungkin aku sudah jauh dari hidupmu, jauh! Mungkin saat kamu baca tulisan ini aku sudah jadi orang asing di hidupmu.

Sebelumnya terimakasih, sudah berani masuk di duniaku, dan berani merubah segalanya jadi sedikit lebih indah, meskipun itu palsu, entah siapa yang bisa di salahkan disini, aku yang terlalu yakin dengan semuanya atau kamu yang memberi semua kepalsuan ini, tapi sedikit pun aku tak pernah menyalahkanmu, ini soal keadaan, aku terlalu memaksa semuanya dari awal, hingga menjadi seperti ini pada akhirnya. Kamu datang di saat yang tepat, di saat aku porak poranda karna cinta, mungkin kamu pun sama, aku datang di hidupmu saat kamu baru saja rasakan sakitnya cinta. Hebatnya sejak kedatanganmu di hidupku semuanya jadi lebih indah, bahagia bersamamu adalah obat dari lukaku hingga pada akhirnya aku mulai terbiasa bersamamu, dan saat aku mulai terbiasa itu lah aku menjadi orang bodoh! Ya bodoh! Aku terbiasa dan dengan semua bullshit dan bualan mu.
                kamu tau, aku sangat mencintaimu, aku berkorban banyak untukmu, menahan semua sakit dari kebohonganmu,  tanpa pernah kamu hargai itu, harusnya aku sadar,  aku hanya pelampiasanmu, ya! Harusnya aku sadar!, tapi sayangnya aku terlanjur mencintaimu, hingga cinta itu membutakan mata dan perasaanku, banyak orang datang bergantian, yang mungkin lebih baik darimu, tapi hatiku sudah mati rasa untuk merasakan cinta selain darimu, aku sudah terbiasa bahagia bersamamu, kamu bawa aku untuk berani membangun mimpi bersamamu, aku terus berjuang untukmu, melakukan banyak hal untukmu tanpa kamu tau itu, hingga akhirnya semua kepalsuan itu terungkap, terdengar jelas di telingaku, dan tampak jelas di depan mataku, yang membuat aku akhirnya sadar, aku tidak lebih dari keledai yang selama ini dengan mudahnya kau bodohi, dari awal hingga kamu baca tulisan ini entah berapa kali kamu terus mengulangi kebohongan itu.


Cinta..
dua insan yang memiliki rasa yang sama,
kemudian berbagi rasa..
Aku sadar, selama ini hanya aku yang cinta,
mulutnya berkata “iya”, namun matanya berkata sebaliknya..
Ini bukan cinta..
ini dusta..

                adil kah, setelah kamu bawa aku terbang, setalah kamu buat indah, setalah kamu rubah semua duniaku, kemudian kamu sakiti se sakit ini, adil kah? Aku tidak pernah menyalahkanmu, kamu tau, selama ini meskipun kamu salah, siapa yang meminta maaf? Aku!, siapa yang selama ini selalu mengalah saat kita emosi? Aku! Aku terlalu percaya dengan semua bullshitmu, kamu tau, selama ini aku selalu percaya semua omonganmu, selalu!, tapi apa aku pernah mencari orang lain untuk melampiaskan semua sakit yang kamu beri? Pernah?! Tidak! Kenapa, karna aku percaya semua akan indah pada akhirnya. Mungkin memang indah, tapi indah hanya untukmu bukan untukku, kamu bisa kembali di masalalumu setelah kamu puas melampiaskan semuanya di hubungan ini.




Tapi akhirnya aku menyadari beberapa hal..
kamu tidak membohongiku, namun aku yang terlalu percaya..
kamu tidak menyakitiku, namun aku yang terlalu berharap lebih..
kamu tidak pernah salah, namun kamu hanya terlalu merasa paling benar..


Banyak hal di dunia ini yang memang tak sejalan dengan harapan, kadang sudah menyayangi dengan tulus dan ikhlas pun masih saja diberi kecewa, kadang sudah setiapun masih saja di duakan. hidup itu lucu, memberi kita rasa cinta tapi diselingi dengan banyak kekecewaan. ada sesuatu hal baik yang tak bisa kita miliki bukan karna kita tak pantas untuk mendapatkannya, tapi agar kita belajar darinya. tak semua tulus berjalan dengan mulus terkadang tulus itulah yang membuat kita lulus dengan banyak cobaan. tapi setidaknya terimakasih, dari sakit yang kamu beri untukku ini aku sadar, karma itu ada, karena jauh sebelum ada kamu, aku adalah orang jahat, orang yang tidak pantas untuk di kenal, setidaknya kini aku sudah dapat semua balasannya dengan setimpal, dari sakitnya percaya sama kamu, dari sakitnya cinta sama kamu, dari sakitnya bangun mimpi dari semua omong kosongmu, semuanya setimpal, dulu aku juga melakukan hal yang sama, seperti apa yang kamu lakukan selama ini, setidaknya aku jadi tau, betapa sakitnya percaya sama omong kosong, dan betapa sakitnya di terbangkan lalu dengan mudahnya di lepaskan, terimakasih sudah membuat ku bahagia. satu yang pasti, tuhan mempertemukan untuk satu alasan, entah untuk belajar atau mengajarkan, entah hanya untuk sesaat atau selamanya, entah akan menjadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya. akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tersebut, lakukan dengan tulus meski tak menjadi seperti apa yang diinginkan, dan aku telah sukses melakukannya ketika bersamamu, ya! aku melakukan semuanya dengan tulus meskipun akhirnya tak berarti apa-apa, namun aku percaya, tidak ada yang sia-sia karena tuhan yang mempertemukan kita



Dengan siapapun kamu bahagia hari ini
Se sakit apapun rasa yang kamu beri
Se bodoh apapun aku di matamu
Kamu akan tetap menjadi matahari pagi ku!







-Selamat berbahagia matahari pagi ku, tolong sampaikan salamku untuk Fabian & Poppy di masa depan nanti-





0 komentar:

Poskan Komentar